Rabu, 18 Agustus 2010

Maling teriak maling.......

Awas Pembajakan.... begitu teriak orang2x anti pembajakan... ( padahal yang biasa Mbajak di sawah aja cuma bilang " Moooooo ".... wkwkwk... sapi kaleee... ).

Ahai.. negaraku tercinta memang gudangnya pembajakan, apa2x di sini pasti di bajak.. Sampai2x muka charlie ST12 aja ikutan di bajak ma vocalis Es Teh 2 Gelas... hahahaha.... apa-apan nih...

Tapi biar gimana2x orang2x yang teriak anti pembajakan itu apa gak mikir ya??? kira2x mereka pake komputer bener2x pake software asli pa ( kayaknya kagak mungkin )... ini Indonesia... di sini MALING bebas teriak MALING kayak cerita MALING KUNDANG ( Malin Kundang maksudnya ).. Contohnya para musisi yang sering ikutan nyebarin kampanye anti pembajakan... padahal nih aku sebagai musisi tau banget kalau software yang di pakai mereka2x tu ya BAJAKAN alias Aspalllll.......... mana ada duit mereka orang kere2x ( termasuk yang nulis )

Bisa dibayangakan betapa bodohnya orang2x di Indonesia kalo2x pembajakan bener2x di BERANGUS... bayangin aja, komputer di kelurahan2x pa sekolah2x di desa2x gitu kalo pakai software yang asli, duit dari mana????
Bisa terjadi gejolak yang sangat besar,.. kita ambil contoh, berapa sih lembaga yang bener2x pake software asli bahkan cuma office nya aja lho... gak banyak kan..!!!!
Belum kalau udah nyentuh ke wilayah yang lebih spesifik semacam design atau photografi... wah bisa rontok tuh CLUB2x mentereng macam Fotographer Net... Bisa bubar karena anggotanya gak bisa ngedit foto gara2x gak bisa beli paketan Adope....

So... Mari kita teriak " HIDUP PEMBAJAKAN "

0 komentar:

Posting Komentar