Jumat, 27 Agustus 2010

Lowongan CPNS

Dah denger katanya bulan2 ini akan ada pendaftaran lowongan CPNS? Busyeetttt... pacarku pengen aku ikutan, pe marah2 kalau aku gak daftar... Wah, paling alergi ma yang begituan deh...
Gak pernah ada keinginan jadi pegawai negri kayak sodara2ku,yang katanya enak kek, bisa pulang cepet kek, bisa korupsi kek...hadehhh...
Ini malahan pacar sendiri nyuruh2 ikutan.... Gak bakalan deh aku ikutan!!!!
Alergi banget aku, bayangin aja ogah...
Pura2 aja ikutan daftar biar dia lega, cos dia juga ikutan daftar... Gitu aja masih ribet ngurus ini itu, untung yang on line aja jadi syarat2 lain gak bakal tak lengakapin... kayak ndaftar SMA aja....

Jaman kayak gini kok masih banyak yang bermimpi jadi PNS ya?? Bagaimana bangsa ini bisa maju kalau mental2 kayak gitu masih melekat!!!... kenapa gak niru aksi yang FIRMAN Tela Cress, Saptuari Kedai Digital, Nanang Rumah Warna, dll, lakukan... mereka yang berani keluar sebagai Entrepreneuer dan pada akhirnya mencapai tingkat kesuksesan yang cukup luar biasa sebagai anak muda.

Bangga aku ngeliat gerakan anak muda yang cukup kreatif di jogja ini, yang agak melenceng dari mental sebagian anak2 muda yang memilih jadi PNS atau pekerja kantoran... kantoran sapi, kuda atau apalah...hehehe

Semoga geliat pemuda2 macam mereka semakin banyak biar Indonesia cepat maju dan gak tertinggal dari negara2 tetangga yang ternyata jumlah pengusahanya sudah mencapai lebih dari 7%, sehingga bisa mengangkat harkat bangsa ini ke tempat yang lebih terhormat di mata dunia Internasional...

Pokok e persetan dengan tes CPNS.....

0 komentar:

Posting Komentar